Never Say Die

Ada 3 hal yang berkaitan dengan quote itu akhir-akhir ini!
satu : aku seneng banget ma lagu tuu!! Lagunya Exile, band aseli dari japun,, awalnya aku tahu dari Ochin secara tidak sengaja,, karena secara nggak sengaja juga aku ngopi lagunya Exile duetma ayumi hamasaki–judulnya Your Eyes Only,, Peuhh,, gile bener!! suaranya bener2 keren!! nggak ayumi nya, nggak si exile,, bener2 aku standing applause deh!!
sejak tu lah aku bener2 hunting lagunya exile–disamping hunting lagunya ayumi dan sg wannabe dan jay chow juga😀

dua : bener2 deh,, kita tu gak boleh ‘say die!!’ untuk mimpi-mimpi kita!! Live your dreams!! Dalam hitungan bulan ini aku bener2 puengen buanget ngedapetin beasiswa ke jepang!! bener2 dah!! bayangan dapet beasiswa jepang, hidup di jepang, ngrasain saljunya jepang, sakura yang bertebaran!! Huwaaa,, udah lama banget aku pinginin!! Namun apadayaku?? Mau nyelonong ke jepang langsung juga gak bisa,, paling nggak siapin kocek 100 jutaan kali ya untuk menanggung idup disana selama 1 tahun–selanjutnya mencari dana tambahan dari baito (kerja part-time).
Aje gile,, fulus dapet dari ngeruk tanah apa?
Jadi, realistis lah wed,, cobalah berpikir agak pintar! Ada beasiswa monbusho yang patut diincar!! Yah,, beasiswa–kan identik dengan orang jenius,, dan gak guwe banget kale,,
whatever,, kenapa gak dicoba seh?? Okelah! Let’s Live Our Dreams!!

tiga : Ini lagi,, sebenarnya masalah pribaadi deihh,, udah dua taon ni aku ngincer ni anak! eheheheh😀 sebut ja my boy wannabe!! selama 2 taon juga nni aku jatuh bangunh!! gila aje, aku mendem tuh rasa! sampe sekarang ni udah mau lulus!! Huwaahhh!! Hebat!! Salut deh wed!!! 2 tahun mendem rasa suka ama tuh wannabe!! Huh,, bahkan aku gak yakin bisa membuat dia tahu!
Hm,, nyatain nggak ya?
Oh,, Wannabe!!!
Live My Wannabe!!

Leave a Reply

