5 hal…

5 hal kenapa aku menyukainya

manis
cerdas
alim
bijaksana
nggak neko-neko

5 hal kenapa aku harus membencinya

egois
mau menang sendiri
nggak punya perasaan
pelit
suka ngerjain orang

Beberapa hal yang kulakukan, tapi dia tidak…

aku selalu ngeliatin dia sekarang lagi apa, tapi dia nggak pernah
aku selalu smsin dia duluan
, tapi dia nggak pernah
aku selalu misscall dia duluan
, tapi dia nggak pernah
aku selalu telepon dia
, tapi dia nggak pernah
aku selalu nulis untuk dia
, tapi dia nggak pernah
aku selalu nyimpen foto dia
, tapi dia nggak pernah
aku setiap hari pingin ketemu dia
, tapi dia nggak pernah

————————————————————————————–

Fiuh, habis deh kesabaranku,,

I should say die for him.

Forget him. Forget him.Forget him.Forget him.Forget him.Forget him.Forget him.Forget him.

Simple. Just go straight. Think for your future.

Leave a Reply

