Fakta tentang Tidur!

Manusia dapat bertahan 2 minggu tanpa makan. Tapi jika tidak beristirahat sama sekali, kita hanya dapat bertahan hidup hanya untuk satu minggu.

Tidur menyediakan waktu istirahat untuk ogran internal kita, mata dan otak. Kualitas tidur yang buruk dapat menyebabkan kerusakan internal pada organ internal dan otak. Karena itu tidur sangatlah penting untuk kita.

4 Hal yang Tidak Boleh Dilakukan Saat Tidur

Jangan Tidur sambil Menonton TV.

Menonton berarti Sobat terpapar tingkat radioaktif tertentu. Meski kecil, tapi jika Sobat menonton di tempat tidur untuk waktu yang lama, mungkin dapat menimbulkan efek yang merugikan bagi kesehatan.

Jangan Tidur dengan BH.

Para peneliti dari Amerika telah menemukan bahwa menggunbakan BH lebih dari 12 jam menimbulkan suatu resiko tinggi terhadap kanker payudara. Jadi tidurlah tanpa BH.

Jangan Tidur dengan Ponsel.

Meletakkkan ponsel di samping tempat tidur atau di manapun di dekat Sobat sangat tidak disarankan. Meski beberapa dari kita menggunakan ponsel sebagai alarm, tapi letakkan ponsel sejauh mungkin. Penelitian telah membuktikan bahwa benda elektris termasuk ponsel dan TV mengedarkan sejumlah gelombang magnetik saat kondisi hidup. Gelombang ini dapat menyebabkan gangguan terhadap sistem nervous. Karenanya jika harus meletakkan ponsel di dekat Sobat, matikan saja.

Jangan Tidur dengan Make up.

Tidur dengan make up akan menyebabkan kulit sulit bernafas dan berkeringat. Sobat juga memerlukan waktu yang lebih lama untuk tidur yang nyaman.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s