No More a Half, Girl!

Saya ini…

Saya kadang bingung dengan diri saya sendiri.
Sepertinya saya terhipnotis oleh lagu Doraemon,

Kalau sudah lupa, mari saya nyanyikan lagi :
Aku ingin begini,
Aku ingin begitu,
Ingin ini itu, banyak sekali…

Semua semua semua, dapat dikabulkan
Dapat dikabulkan dengan kantong ajaib

Hey, sebenarnya apa sih masalah saya? What the hell big problems in me?
Saya terlalu banyak menginginkan sesuatu.
Itu menyebabkan saya tidak bisa fokus pada satu hal pun yang saya inginkan. Bias Effect I mean.
Ketika saya tidak fokus dengan apa yang saya lakukan, yang terjadi malah saya semakin tidak dapat konsisten/bertanggungjawab dengan apa yang saya inginkan.

Kalau jadi Nobita mungkin enak, keinginannya bisa dikabulkan oleh Doraemon. Tetapi tidak (baca : belum) dengan saya.

Oke, saya harus belajar realistis!
Tentukan objek yang harus disikat :
1. Saya ingin belajar Java Programming
2. Saya ingin belajar web dan database lagi
3. Saya ingin menjadi seorang penulis
4. Saya ingin membaca majalah bahasa inggris

Oh, Gosh! Saya teringat satu hal penting mengapa saya selalu gagal dalam membina keinginan saya menjadi kenyataan. Karena niat saya gak sepenuhnya, alias masih setengah-setengah. Aku nggak mau lagi setengah-setengah!!! No More a Half, Girl!

8 thoughts on “No More a Half, Girl!

  1. pokoknya fokus aja neng,,,,
    apapun itu asal km bisa n mau jd seorang hard worker insya Allah sukses2 iooo…Oche??
    aku yakin km bisa.
    Btw gmn, dah ke Sega Komputer Center? jd yg kmrn tuh???

  2. btull wedhh…
    IF YOU TRYIN’ TO DO EVERYTHING, YOU WILL END UP DOING NOTHING

    bgitulah…
    problem-mu miripp dengan saiahh…
    hwkwkwkwk

    smangadh!! ^0^ p

  3. @umy
    hahahaha,, aku juga ngisiin komen sendiri aahh, biar keliatan rame (sedihnyaa…)
    iya, mi,, udah tak kunjungin,, lihat deh,, bahkan udah aku kasi komen,, kurang baek apa se aku ni…😀

  4. wedth, nggk dirimu aja yg punya masalah seperti itu,
    aq juga!
    aq pengen jadi dubber😀
    aq pengen nggambar2 lagi😀
    aq pengen jadi guru, paling nggk jadi PNS😀
    aq pengen punya pokemon (yg satu ini amat mustahil)😀

Leave a Reply

