Maen Keyboard Online :D

Hai, haha. Kenapa hari gini kok tiba2 saya posting artikel ini?

Pertanyaan besar? Apakah saya sudah bisa maen piano? Jawabnnya : Belum😀.

Maka, disinilah saya akan belajar!

  1. Virtual Keyboard  Online
  2. Virtual Piano

Kata teman saya (yang lebih mahir) ada perbedaan besar antara piano dan keyboard.. kalo keyboard bisa memainkan banyak suara, misalnya: suara gitar, suara bass, suara seruling, dll. Kalo piano hanya bisa memainkan 1 jenis suara sajaaa..😀. Mungkin ini bukan pengetahuan baru buat teman-teman, tapi menurut saya, ini adalah pengetahuan baru😀.

Hehe, jadi ingat Multimedia Project saya, bahasannya sama-sama tentang tutorial bermain piano dasar (tapi dalam bentuk VCD) untuk anak usia 3-6 tahun…ide ini muncul karena saya ingin jadi orang yang pertama nyobain main ternyata di kelompok saya ada mahir maen piano😀, hahaha. Jadilah dia saya suruh2 ngumpulin materi tutorial maen piano dasar😀.

Hingga saat ini progressnya masih berhenti pada tahap proposal😀, hehehe. Doain moga cepet selesai yaaaay!!

2 thoughts on “Maen Keyboard Online :D

Leave a Reply

