Projek 21 Hari Menulis Blog #started #by #me

Dear fellasss🙂.

Saya ada rencana kecil-kecilan nih, sebenarnya buat saya sendiri aja sih, untuk bikin resolusi menjelang umur baru untuk menulis 1 postingan blog dalam 1 hari. tujuannya apa? untuk membiasakan diri melakukan evaluasi harian dan membiasakan diri untuk menulis. cucok banget sama quotes blog ini kaan? Scripta manent, verba volant (dedicated to Mr. Pramoedya). kenapa perlu membiasakan evaluasi diri? karena kita berjalan terlalu cepat, sehingga mungkin ada banyak hal penting yang tidak kita perhatikan. apakah guyonan kita (secara sadar/tidak) melukai perasaan teman kerja, atau … 

Ya udah lah yaaa, capcus deh, dengan ini, saya nyatakan : Projek 21 Hari Menulis Blog resmi dimulai! Bismillahirrahmanirrahim. Dong.. dong.. dong.

Watch your thoughts, they become words.

Watch your words, they become actions.

Watch your actions, they become habit.

Watch your habits, they become character.

Watch your character, it becomes your destiny. – Lao Tzu

Image

2 thoughts on “Projek 21 Hari Menulis Blog #started #by #me

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s