LPDP Series #4: Pasar Kreatif dan Sharing Beasiswa LPDP

Hi,

Mengingat rating blog saya yang makin meningkat day by day nya *muhahaha*, saya mau share acara penting nih! Kali aja pembaca blog saya ada yang orang Jabodetabek dan sekitarnya, bolehlah datang ke acara ketje badai yang diselenggarakan oleh awardee PK 23 LPDP dan LPDP.

Acaranya apah? Pasar Kreatif “Indonesia Tempo Doeloe” yang diselenggarakan oleh LPDP dan PK-23 LPDP.

Kapan? Sabtu, 29 November 2014 mulai jam 08.00 – 12.00

Apa aja acaranya? Banyaaaak, nih catett!

  1. Presentasi dan sharing beasiswa LPDP LANGSUNG OLEH AWARDEE-nya
  2. Pelayanan kesehatan murah dan cek kesehatan gratis
  3. Bazar barang-barang tradisional
  4. Festival musik dan makanan
  5. Pertunjukan dan permainan tradisional

brosur pasar kreatif

Cusss yang mau tanda tangan dan ketemu langsung ama saya langsung datang ke TKP yah! Ingat, Sabtu tanggal 29 November 2014 di Wisma Hijau, Cimanggis, Depok!

Kalo mau cek twitter, boleh cari dengan hestek #lpdp #pasarkreatifLPDP #pasarkreatif #pk23 #BeasiswaLPDP

C u there :-*

name

2 thoughts on “LPDP Series #4: Pasar Kreatif dan Sharing Beasiswa LPDP

  1. Waduhh, saya ketinggalan informasi menarik ini karena baru nemu blognya. Padahal saya pengen banget ikutan apalagi status saya saat ini scholarship hunter especially for LPDP🙂
    Ada agenda apa lagi nih mba dalam waktu dekat terkait LPDP?
    Makasi atas informasi dan sharing yang sangat jelas dan bener2 persuasif. Ditunggu postingan konstruktif berikutnya mba. Salam kenal🙂

    1. Hi Erly, terimakasih sudah berkunjung ke blog saya.
      Selamat menjadi pejuang beasiswa LPDP yaaa! LPDP buka pendaftaran tiap tahunnya di bulan Maret, Juli, September, Desember. Salam kenal🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s